Tuesday, June 27, 2017

Berita Pembangunan Tol Baru di Cibubur

Nia Damayanti
1MA09
15816397
Universitas Gunadarma
Fakultas Ilmu Komunikasi



Selasa 6 Juni 2017, 11:10 WIB
Proyek Pembangunan Jalan Tol di Cibubur Membuat Kemacetan 
Nia Damayanti-LabFotografi



















Suasana pembangunan jalan tol Cimanggis – Cibitung, Senin (5/6/2017). Niadmt

CIMANGGIS- senin, 5 Juni di jalan Raya Alternatif Cibubur,Kota Bekasi terdapat pembangunan jalan tol Cimanggis – Cibitung. Pembangunan ini dimulai pada bulan Februari. Dikelola oleh PT. Cimanggis Cibitung Tollways bekerjasama dengan PT. Waskita Karya dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Kemacetan ini terjadi setiap hari terutama pada jam 08:00 dan 16:00. Diperkirakan mencapai 3km, dari Plaza Cibubur hingga Mitra 10.

Menurut salah satu pengguna jalan Alternatif Cibubur Elsa(20) kemacetan terjadi pada saat ia berangkat kerja dan pulang kerja “ saya merasakan macet ini setiap hari dari saya berangkat kerja dan pulang kerja, padahal rumah saya dekat dari kantor “, ujarnya.

Semenjak pembangunan tol ini pengguna jalan tidak bisa memanfaatkan waktunya dengan baik “saya harus merasakan macet selama 30 menit, padahal biasanya saya ke kantor hanya 10 menit sudah sampai”, kata Elsa.


Elsa berharap pembangunan tol Cimanggis – Cibitung bisa cepat diselesaikan dan dapat di operasikan sesuai jalur yang sudah ditentukan, agar mengurangi kemacetan di wilayah Cibubur.(ND)

No comments:

Post a Comment